13 Des 2013

hanya coretan malam ,,,

Cho kyuhyun, terlampau indah namamu untuk sekedar kudengar di dalam telingaku,entah mengapa terkadang aku terlalu takut jika hanya sekedar untuk mengingatmu ,terlalu banyak perbedaan diantara kita ,saking banyaknya hingga tak terhitung oleh rumus-rumus matematika yang sialan itu.kau dan aku mungkin akan layak jika menjadi paman dan keponakannya,ck.yah line kita berbeda teramat jauh untuk ukuran apapun yang bisa diterima secara logis(mungkin logis disini hanya aku yang mengetahui maknanya),kita tersekat oleh sebuah dinding perbedaan yang amat besar.ck,’kita’ ,aku memang tak mempunyai hak apapun untuk menyebut kata kita,tapi aku berani bersumpah untuk mengakui jika kau satu-satunya yang pernah hinggap sebegitu lama di hati ini,mencuri seonggoh tempat di hati ini yang mungkin akan susah untuk diusir(?),menghampiri setiap kiat-kiat ingatan yang muncul didalam benda lunak dalam kepala ini berubah menjadi memori –memori yang penuh dengan namamu,kau sangat amat mengalihkan dunia ku,mengubah cara pandang hidupku,mengubah sifat dasarku,bahkan aku merasa kau lah yang membuatku berubah menjadi seorang pribadi yang jauh lebih melankolis dari sebelumnya,sedahsyat itukah?aku harus mengakui bahwa jawabannya ,ya.kau sebegitu berpengaruhnnya untuk hidupku cho kyuhyun,kau buat aku gila ketika aku hanya sekedar melihat foto yang menampakkan siluet – siluet konyol tentang mu,atau mungkin bisa disebut sebagai hal yang lebih extrim dari gila,ketika aku yang hanya sedang memandang air yang menari di danau,tetapi bisa menyunggingkan sebuah simpul melengkung yang ku tafsirkan orang lain pun akan ikut tersenyum ketika melihat senyumku,dan lagi-lagi itu semua hanya karena aku mengingat disaat kau tengah menumpaki sebuah jetsky dan terjatuh dengan cara yang teramat konyol yang tentu saja aku melihatnya hanya dari sebuah jaringan yang bernama internet itu,dan sekarang pula disaat aku sedang mengetik tulisan ini ,aku tersenyum-senyum sendiri seperti orang yang menderita skizofrenia.aku terkadang juga bingung apa beginikah rasa-rasa yang dirasakan oleh para penggemar lain terhadap idolanya?mungkin ada sebagian orang yang menjawab iya.,tapi apa itu semua tak terdengar begitu lebay??mungkin tidak untuk ‘yang’ sepertiku.
Terkadang setiap aku mencoba untuk semakin tenggelam dalam ruang lingkup hidupmu ,aku semakin berfikir ‘mencintaimu bagaikan mencari kebahagiaan dalam kegulitaan yang abadi’,aku semakin terus menyadari bahwa cerita hidupmu hanya sebuah kehidupan maya bagiku,itu bagiku!.bahkan aku menyadari 100% semua itu ,kau nyata tapi memilikimu hanya sebuah ilusi belaka untuk gadis biasa sepertiku,memendam harapan yang terdengar menggelikan dari seorang gadis biasa terhadap sebuah bintang bersinar sepertimu,tingkat orbit kita amatlah berbeda.damn!berbeda!perbedaan!aku benci itu!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar