10 Sep 2013

Artikel Pembukaan Blog Baru

hallo hallo ,,,,,,,,,,,,

dear readers :) :) :)



hy,,,,,,,,

sebelumnya aku pengen kenalin diri aku dulu ya!!!!......

Nama aku Pradita Aliffia Ayuningtias,biasa dipanggil Dita,Pradita,Paradit(yang ini kurang ajar),,#okeskip,aku lahir di Kebumen,Jawa Tengah tanggal 28 april,sebenernya tuh aku lahir tanggal 27 tapi nenekku nulis diAkte-nya tanggal 28 jadilah kalo setiap ngerayain ultah dan semua yang berhubungan sama tanggal lahir pasti tanggal 28-____-,dan pada tahun _sensor_ #hahah,,mungkin disini umur bukan prioritas ,nanti kalo aku keceplosan nulis juga pada tahu kok!#ketawadewa,,,,,,,,aku tinggal di Tangerang,Banten.dulu (sampe umur 4 thn) aku tinggal di Jakarta barat.aku anak semata wayang alias satu2nya.#kayanya bakal bikin autobiografi nih-_-,dan kembali ke fakta2ku,,,,,,,,,,,,,,Selain masakan ibuku ,aku juga suka semua makanan kecuali sate,gak benci sih Cuma rada gak suka.#curhat,
kalo minuman favoritku itu air putih, susu dan jus buah,tapi aku paling gak suka sama buah blackberry dan duren,klo duren pastilah karena baunnya,tpi kalo blackberry gak tau kenapa XD,
kalo aku lebih suka nonton berita ,talkshow,dan acara comedy daripada sinetron Indonesia.

aku itu suka banget sama warna ungu,sampe-sampe semua barang punyaku itu warna ungu mulai dari cat dinding kamar,sprei,tas,jam tangan,dompet,dll.dan aku pengen ganti warna laptopku itu jadi warna ungu tapi belum kesampeyan.hobiku itu nulis diary,dengerin musik,dan baca ff(fanfiction).aku itu suka banget baca buku,dan tempat yang harus dikunjungi kalo ke mall itu toko buku.aku itu gadis berkacamata ,aku udah pake kacamata dari kelas vii SMP ,mataku itu mins, yang kanan mins 2,25 dan yang kiri mins 1,75 dan aku gak pernah lepas dari kacamata selain tidur,mandi,dan wudhu.,,,,aku udah pernah buat ff tapi belum jadi sampe sekarang,bahkan belum dikasih judul,wkwkwk#doain aja yah readers sekalian........
aku itu pernah ngefans sama justin bieber bahkan pernah folder hp-ku penuh ttg Justin bieber,aku ngefans justin itu Cuma sekitar 4 bulan,dan aku udah gak suka dia lagi karena suatu alasan............

dan dari tahun 2012 sejak SuperShow 4 JKT aku udah ngefans sama Super junior terutama si maknae evil Cho kyuhyun,Cuma dia alias si kyu yang bertahan untuk aku jadiin motivator,aku suka dia itu pertama karna suaranya ,aku selalu berpikir kalo dia punya suara yang bikin hati tenang ,dan yang kedua aku suka semua hal yang buat dia istimewa dimata ku !mungkin untuk hal ini Cuma aku yang tau!#ketawadewaagain
my lovesweet caramel macchiato


dan ini fotoku #jadi malu



follow juga twitter aku :  https://twitter.com/PraditaAliffia_





Walaupun aku nge-fans ama cho kyuhyun ,dikamarku itu gk ada poster2 ato merchandise lainnya ,
aku gak terlalu suka sama yang terlalu seperti itu!



dia yang selalu ngingetin aku ,kalo aku lagi bimbang untuk memilih sesuatu!yah lebay emang!tapi itu kenyataan!
okeh udah banyak kan faktanya!di blog ini kemungkinan aku akan bahas 
sebagian besar tentang CHO KYUHYUN,,,,,,,,,,,,,so enjoy this blog!@@@@@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar